Fithree Belajar Jadi SPG yang Baik :D – Updated

Standar

Libur sekolah, belajar mandiri, belajar kerja jadi SPG 😀 seneng Fithree dapet banyak pengalaman dan banyak temen. Itu Fithree cuma sok-sokan aja bisa naik motor. Aslinya,, kagak bisa ngednarain motor bergigi .hihi

ternyata posting ini yang mendapat view paling tinggi. heran juga fithree. Emm.. karena paling sering dibaca, ada update nih. Cerita pengalaman fithree lainnya tentang SPG bisa dilihat juga di sini Tunggu juga post lainnya . Kalo fithree dapet job lagi sih. hahaiii

Iklan

5 responses »

  1. Ping-balik: SPG-ing waktu liburan « ginifithree

  2. Di gambar itu apa waktu km jadi SPGnya Kaoskaki, eh Kawasaki maksudnya… yaa??!
    “…kagak bisa ngednarain motor bergigi”, ngendarain kali, xixixixi….?!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s