Fithree itu Gimana?

Standar
Fithree tu gimana?

hai, aku Fithree. baru aja lulus SMA kemarin. Udah sejak SMA ini fithree jadi sexy dancer. Liburan kemarin ada kesempatan jadi SPG jugaΒ ! πŸ™‚ Terus waktu main ke pantai justru ditawarin jadi foto model! Seneng banget!

Fithree bersyukur banget lah bisa mandiri. Yah, meski kadang ada aja yang sirik. Nganggep Fithree kaya cewe paling berdosa sedunia! Jual tampang, bodi, padahal Fithree kan ga minta dilahirin jadi cantik :D.

Ya, maksudnya itu udah dari lahir mau gimana lagi? Dan ga ada salahnya kan mensyukuri anugrah Tuhan. Fithree jadi mandiri dengan anugerah tuhan itu. Yah, fithree emang berani buka-bukaan. Tapi bukan berarti Fithree itu murahan. Fithree itu bukan (maaaf banget) pelacur.

Fithree tetep cewek yang jaga kehormatan. Jadi, bersikaplah sebagai cewek atau cowok yang terhormat kalau ingin berteman ma Fithree. Jangan coba-coba perlakuin Fithree kaya wanita asusila.

Fithree entah sejak kecil suka aja tampil seksi. Mungkin karena lingkungan di Bali yang banyak turis tampil seksi. Dan emang sih Fithree akuin Fithree juga suka hal-hal yang berbau seks. TAPI tetep Fithree bukan cewek asusila lho!

Kenapa ya kok malah bahas seks. Yah, mungkin bawaannya cewek seksi kaya gini ya? πŸ˜€ :narsis. ga sih, Fithree lagi galau aja dianggep cewe murahan . Padahal jadi SPG, Sexy Dancer, Model itu cuma kerja keras Fithree yang Fithree bisa. Makanya bikin ni tumblr. Buat curhat. Bukan buat cari masalah. Jadi kalo mau komen, yang sopan ya πŸ˜€

Makasih πŸ™‚

Terakhir, Fithree itu gimana? Ya seperti judul tumblr fithree. Fithree itu emang kayak gini πŸ™‚

Iklan

7 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s