Update sebelum malming – Modelling di Boshe

Standar

Kemarin sempat main ke jakarta nih. Ada gawe di sana. Ma temen2 Fithree yang ga kalah cantik dan seksi. halah narsiiiiiiiis. Fithree juga sempet foto ma Tyo nugros lhooo! gantengnyaaaaa 😀

tiga foto aja cukup yaa. Mau main nih fithree . . .

nih, cantik kan temen2 fithree. fithree mah biasa aja. Ga cantik2 amat. Sama ini foto waktu  gelap2an. hihi

  biar gelaap . . yang penting narsis dulu deee

ga kalah sama ini kan

haha. Bukan sirik apa gimana sihh.. . .tapi menurut fithree 7icons g ada yang cakep. tapi baguslah buat ngramein musik indonesia. Oya, nih sama bang Tyo nyaa

taraaaaaa. . . . . . . . .!

Iklan

5 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s