Beginilah fithree πŸ™‚ Intinya, fithree bikin blog ini buat curhat fithree, buat cerita kegiatan fithree.. buat nambah temen bukan nambah musuh πŸ˜€ satu hal yang mesti dijaga kalo mau temenan ma fithree. kesopanan! Sengaja fithree jadiin foto yang cukup berani ini dipasang di sini. Buat ngetes temen2 semua. Pengen temenan beneran ama fithree.. atau cuma jadi cowok mesum yang fithree benci! (eh, kok jadi bentak-bentak sih) Pokoknya, mari berteman, Anda sopan fithree segan. hihi

Iklan

17 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s